Banjir Rob Terjang Pesisir Tuban, Dua Bangunan Warga Tumbang

Peristiwa408 Dilihat

Harianmemo.com

Pengaruh berlangsungnya cuaca jelek berwujud gelombang tinggi yang menimbulkan banjir Rob di lokasi pesisir Kabupaten Tuban menimbulkan kerusakan kepada beberapa bangunan punya penduduk, Selasa (24/5/2022).

Sekurangnya ada dua bangunan yang tumbang punya penduduk yang tinggal di lokasi pesisir Gang VII, Kelurahab Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Sampai saat ini tak ada perhatian betul-betul dari pihak Pemerintahan Kabupaten Tuban atas berlangsungnya petaka alam itu.

Dari data yang dikumpulkan  di dalam lapangan, dua bangunan yang tumbang gara-gara ditembus gelombang tinggi itu ditemui punya Hasan serta punya Bambang sebagai penduduk Kelurahan Sukolilo, Kota Tuban itu. Yang mana penduduk tak mengira apabila kemunculan gelombang di laut utara Tuban itu dapat sampai menghancurkan sejumlah bangunan.

“Ini ombaknya tak pada umumnya mas. Ketinggian ombaknya dapat sampai lebih dari pada tiga mtr.,” jelas Bambang (38), satu diantara korban penduduk Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *