oleh

Copet Incar Emak emak, Beraksi di Tuban dan Terekam CCTV, Ini Penampakannya

banner 250250

Harianmemo.com
Copet Incar Emak emak, Beraksi di Tuban dan Terekam CCTV. Seorang pelaku copet terekam camera CCTV saat lakukan laganya usaha untuk merebut tas punya seorang ibu-ibu yang lewat di jalan Mondokan, Keluharan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (19/6/2022) tempo hari.

Tindakan copet itu terjadi pada siang bolong saat keadaan jalan kawasan permukiman itu condong kelihatan sepi. Tetapi, dalam peristiwa itu pelaku gagal merebut tidak punya sasaran korbannya dan pelaku langsung kabur sesudah korban berteriak minta bantuan.

banner 250250

Dari info  di lapangan, kasus peristiwa percobaan penjambretan terjadi sekitaran jam 11.19 Wib. Yang manakah dari rekaman camera CCTV punya masyarakat pelaku awalannya kelihatan jalan dari selatan selanjutnya stop di persilangan jalan raya dari jalan Mondokan ke arah jalan Letda Sucipto, Kota Tuban itu.

“Pelakunya terekam CCTV. Pelaku itu dari selatan, selanjutnya stop dan sepeda motornya diputar balik menghadap ke arah selatan. Pelakunya nyeberang dan bersembunyi dari sisi pohon,” kata Ahmad, salah satunya masyarakat yang tinggal di kawasan Kelurahan Mondokan, Kota Tuban.

Sesudah pelaku ada di barat jalan, seterusnya ada sepasang suami istri yang boncengan dengan memakai sepeda motor lewat. Sesudah dekat pelaku yang cuma sendirian itu langsung lari memburu korban dan usaha untuk merebut tas yang dibawa korban.

Tetapi, dari rekaman video CCTV itu pelaku dengan beberapa ciri memiliki tubuh kecil itu malah turut tertarik oleh korban sampai pelaku hampir jatuh. Selanjutnya pelaku yang memakai sepeda motor Supra X 125 itu langsung kabur ke selatan dan korban berteriak minta bantuan.

banner 250250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.