Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua, Setelah Dilaporkan Menghilang

Peristiwa488 Dilihat

Seseorang kakek di Ponorogo, Jawa Timur, bernama Wujud( 78) minggat dari rumah tanpa pamit, Kamis pagi( 19/ 5/ 2022). Tragisnya, dikala dicari, si kakek malah ditemui tewas di dalam sumur tua. Proses evakuasi korban juga berlangsung lama, sebab si kakek terletak di dalam sumur tua sedalam 8 m.

Petugas serta sukarelawan Badan Penggulangan Bencana Daerah( BPBD) Ponorogo yang terjun ke lokasi berupaya mengevakuasi jasad wujud dalam sumur tua di persawahan Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Proses evakuasi yang berlangsung lama itu diakibatkan di dalam sumur sedalam 8 m tersebut banyak sampah, serta dikala berhasil dievakuasi korban telah tidak bernyawa.

Sebelumnya, kakek berusia 78 tahun ini minggat dari rumahnya, dia berangkat tanpa pamit semenjak jam 08. 00 Wib pagi. Keluarga kemudian mencari korban sampai jam 13. 00 Wib siang, tetapi tidak ditemui.“ Pencarian setelah itu dilanjutkan sehabis magrib. Barulah dekat jam 21. 00 Wib malam, korban ditemui tewas dalam sumur tua di dekat sawahnya,” kata Suntari masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *