Dua Geng di Surabaya Terlibat Tawuran, 1 Pemuda Jadi Korban Bacokan


Surabaya, Memo

Warga Surabaya digemparkan dengan video trending tawuran antara remaja di sosial media Whatsapp. Dalam video itu, seseorang terlihat alami cedera bacok di kaki kirinya. Video tawuran itu diambil di Jalan Pacar Keling, Jumat (17/06/2022) sekitaran jam 00.30 WIB. Video itu menggambarkan dua geng di Surabaya yang terlibat tawuran hingga akibatkan 1 pemuda menjadi korban bacokan.

Tindakan itu dilakukan oleh pemuda daerah Jalan Oro-oro dan Jalan Indrakila. Perbuatan itu terjadi karena dua pemuda dari 2 daerah di atas sempat bergesekan di jalan.

“Mulanya itu senggolan motor, hingga terjadi pertikaian sampai baku hajar. Karena kalah, kelompok dari Indrakila menentang bertemu di luar dan tidak boleh cuma jago kandang,” kuak Tarman, satu diantaranya saksi di lokasi peristiwa.

Lokasi Peristiwa Tawuran Mendapat tantangan itu, ke-2 barisan pemuda yang telah berselisih paham lama itu, membuat kesepakatan (Tawuran) bertemu di Pasar Indrakila. Saat mendapatkan perlawanan, korban Edi dan kelompoknya yang kalah usaha melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *