Dua Pemuda asal Jalan Medokan Semampir Lakukan Aksi Perampokan 8 Kali

Harianmemo

Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya memborgol dua pemuda asal Jalan Medokan Semampir, selesai memperlancar tindakan perampok di beberapa titik di Kota Surabaya. Dari pernyataan ke-2 nya, mereka sudah lakukan tindakan perampok sekitar 8 kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menjelaskan, ke-2 pemuda itu berinisial, MIC, berumur 20 tahun, dan MAP, yang lebih muda karena masih berumur 18 tahun.

“(Iya) sudah lakukan penangkapan pada 2 orang aktor perampokan dengan kekerasan,” kata Mirzal ke media, Senin (01/08/2022).

Mirzal menambah, penangkapan itu berawal dari ada dua laporan korban yang akui sudah alami penjambretan. Dia juga menerjunkan team untuk lakukan pencarian.

Tidak lama, Mirzal bersama beberapa anggota team opsnal jatanras memperoleh info kehadiran pelaku. Ke-2 nya pada akhirnya ketangkap di tempat tinggalnya yang ada di Jalan Medokan Semampir.

“Sesudah memperoleh informasi mengenai alamat dan kehadiran beberapa pelaku, seterusnya anggota Opsnal Jatanras selekasnya amankan pelaku itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *