Duel Dua Laki laki Tangannya Bersimbah Darah Kena Sabetan Clurit

Peristiwa303 Dilihat

Harianmemo.com
Dualaki laki duel di Jl Pertigaan Anjul Kampung Noreh, Sampang, Senin hari ini. Tangan salah satu laki laki bersimbah darah karena sabetan clurit.  Kini, lelaki itu dilarikan ke rumah sakit, sedang laki laki satunya kabur.

Perkelahian itu berlangsung di Pertigaan Anjul, Kampung Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang di Senin (30/5/2022) waktu 17.15 WIB. Peristiwa ini menyertakan E (37), penduduk Kampung Serabbi Barat, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan dengan Y, penduduk Kampung Labuhan, Kecamatan Sreseh.

Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo, waktu dikonfirmasi membetulkan insiden itu. Pihaknya sedang melakukan penyelaman atas masalah ini.

“Kami udah menyimpan identitas yang disangka pelaku, saat ini dilakukan perburuan serta yang mengalami luka udah dirujuk ke RS di Bangkalan,” jelas Eko, Selasa (31/5/2022).

Menurut saksi yang lihat kejadian itu akan tetapi enggan namanya disebut, sempat berlangsung beradu mulut atau pertikaian di antara dua pria itu. Satu diantara pria mendadak menyabetkan celurit serta ditangkis oleh korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *