Kawanan Begal Bersenjata Clurit Terekam Kamera CCTV

Harianmemo.com

Viral di media sosial seorang kawanan begal bersenjata celurit terekam kamera pengawas atau CCTV. Diduga, pelaku begal beraksi pada Kamis (30/6/22) pagi di wilayah Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Pelaku berjumlah dua orang. Mereka bersenjata tajam jenis celurit. Aksi dua pelaku begal ini sempat terekam CCTV.

Kendati pelaku sempat mengancam korban dengan sajam, namun gagal membawa hasil. Pasalnya warga yang mengetahui keburu berdatangan.

Peristiwa begal inipun langsung viral di media sosial. Setelah pemilik akun Arii Whinnarto mengunggah kejadiannya ke grup Facebook Komunitas Peduli Malang.

“Info kejadian pembegalan di pagi ini daerah bumi mondoroko?,” tulisnya. Unggahan ini langsung mendapat respon dari netizen.

Dua jam setelah diposting, sudah mendapat 130 komentar. “Bukan pembegalan luur …. curanmor tapi gagal …. pelaku sudah merusak kunci motor scoopy, waktu mau dibawa kabur, pemilik motor tau dan ada kejadian tarik menarik motor antara pemilik dan pelaku curanmor, pelaku sempat mengeluarkan sajam, tapi kabur karena warga pada berdatangan … demikian sekilas info,” ucap pemilik akun Rho – Lee.

“Kok kendel begal e… Ngunu lek kenek trus dimasa jare salah sg masa…,” jawab pemilik akun Ferlanda Puspa Chrysnado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *