Klarifikasi: Kedua Pemuda yang Terluka di Jalan Soekarno Hatta, Kebumen Bukan Korban Klitih

Harian Memo

MEMO, Jakarta: Klarifikasi resmi telah diberikan oleh Kasi Humas Polres Kebumen terkait kejadian mengerikan yang terekam dalam sebuah video di media sosial.

Dua pemuda yang terluka dan bersimbah darah di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kebumen, bukanlah korban klitih seperti yang sebelumnya diklaim.

Melalui penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diketahui bahwa kejadian tersebut sebenarnya merupakan akibat kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan sepeda motor. Informasi yang beredar tentang korban klitih ternyata tidak benar atau hoaks.

Fakta Terungkap: Kedua Pemuda yang Bersimbah Darah di Jalan Soekarno Hatta, Kebumen Mengalami Kecelakaan

Berita ini menyebar melalui video di media sosial Facebook, yang menunjukkan dua pemuda yang terluka dan tergeletak di pinggir jalan dengan darah yang mengucur.

Kejadian ini awalnya dianggap sebagai tindak kejahatan jalanan atau klitih, dengan lokasinya di Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Kebumen.

Namun, setelah ditelusuri oleh Kominfo, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto, memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut.

Kecelakaan Tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kebumen: Klarifikasi tentang Kedua Pemuda yang Terluka

Menurut keterangan yang diberikan, informasi bahwa kedua pemuda tersebut menjadi korban klitih adalah tidak benar atau hoaks. Sebenarnya, kejadian tersebut adalah kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan sebuah sepeda motor.

Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya.

Akses Gratis tiap pekan, Majalah Memo digital, e-Book Memo dan e-Course Memo Talenta , via Group WA Klikdisini, atau TELEGRAM Klikdisini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *