Mayat Wanita Bertato Gegerkan Warga , Diduga Dibunuh dan Dibuang

Mayat wanita bertato gegerkan warga Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022). Mayat wanita tersebut, ditemukan warga terbujur kaku di sebuah lahan kosong di kawasan Jalan Cisaranten Kulon III.

Kapolsek Arcamanik, Kompol M. Zuhdi mengungkapkan, saat ditemukan mayat wanita tanpa identitas tersebut terbujur di sebuah lahan kosong tak jauh dari pemukiman warga. “Ditemukan warga yang hendak membeli gorengan sekitar pukul 06.30 WIB,” ungkapnya.

Disinggung ciri-cirinya, Zuhdi menyebutkan bahwa mayat wanita tersebut berambut panjang serta mengenakan sweater hitam, celana jeans, dan sepatu kets warna krem. Pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Bandung pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka di bagian kaki pada jasad wanita itu. “Tadi jelas saya melihat di kaki ada tato, gambarnya belum jelas, masih tertutup celana. Ada luka di kaki, tapi tidak tahu apakah itu kecelakaan atau karena apa, di kaki kiri di jari-jari,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *