Nyalakan Lampu dari Bahan Bakar Spirtus, Wajah Pelajar Putri Ini Terbakar

Peristiwa157 Dilihat

Harianmemo ( Sumenep )

Diduga karena nyalakan lampu dari bahan bakar spiritus, pelajar putri di ayasan Al- Arief, Desa Jate, Kecamatan Giligenting Sumenep. Sumenep, wajahnya terbakar.  Kobaran api yang bersumber dari spirtus membakar jilbab atau krudunya hingga membakar wajah gadis itu.

Polisi menengok Faikhatul Himmah, siswi Yayasan Al- Arief, Dusun Jate, Kecamatan Giligenting Sumenep. Sumenep – Nasib malang dirasakan Faikhatul Himmah, (12) masyarakat Desa Somordelem Dusun Banbaru Kec. Giligenting Sumenep. Api membakar kudungnya saat menghidupkan api di tenda perkemahan di Desa Kalang Mangga, Dusun Jate, Sumenep. Muka siswi Yayasan Al-Arief itu juga turut terbakar.

Diperhitungkan api berkenaan mukanya, saat korban usaha menghidupkan lampu memakai bahan bakar spirtus.

Korban langsung ditolong rekan dan beberapa guru untuk mematikan api. Korban dibawa langsung ke klinik Nurhasanah oleh panitia. Hasil pengecekan disebut bila cedera bakar di muka korban tidak begitu kronis.

Kepala Polres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko lewat AKP Widiarti menjelaskan kejadian itu murni kecelakaan sendiri dan tidak ada elemen tersengajaan dari faksi lain.

“Korban telah dipulangkan ke tempat tinggalnya untuk dirawat. Ia alami cedera bakar di muka. Hasil pengecekan tidak begitu kronis,” ucapnya, Sabtu (17/9/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *