Penculikan Dua Pelajar Bangkalan Digagalkan Polisi

Peristiwa309 Dilihat

 

Sampang, Memo
Mat Tamin (37) Dusun Polai Timur, Sokobanah, Sampang, ditangkap warga bersama anggota Polsek Asemrowo usai menculik Dian Ananda Putri (17) dan Dewi Safitri (16) pelajar kelas 10 SMAN 4 Bangkalan, Madura, Rabu (18/5/2022). Dari informasi yang dihimpun beritajatim, keduanya diculik saat hendak pulang ke Patemon, Bangkalan.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan, awalnya kedua korban yang pulang sekolah itu menaiki angkot tersebut menuju rumahnya di Bangkalan.

Sekitar pukul 11.45 WIB, mobil melintasi Jembatan Suramadu, korban bertanya ke sopir. Dia (sopir) jawab antar penumpang dulu ke Suramadu,” ujar Hari saat dikonfirmasi di Polsek Asemrowo.

Saat itu, ada 3 penumpang di bemo tersebut, yakni kedua korban dan orang lain yang turun di Kedung Cowek, lalu bemo itu berputar-putar di gang sempit. Kedua korban hanya bisa terdiam dan timbul rasa janggal. “Saat melintasi Jl Asemrowo Kali, mobil jalan lambat karena ada orang menyeberang, kesempatan ini dimanfaatkan korban untuk loncat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *