PSSI tantang tersangka ungkap nama lain terlibat pengaturan skor dan suap Liga 3 Jatim

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh menantang tersangka pengaturan skor dan suap Liga 3 Zona Jatim, Bambang Suryo untuk mengungkap nama lain yang terlibat dalam kasus tersebut.”Justru kami dari PSSI sangat menunggu itu harus dibuka. Kalau kita memberantas di ujungnya saja, kita rugi,” kata Riyadh ditemui di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Rabu.

Pada saat pemeriksaan, Bambang Suryo mengungkapkan akan membuka sejumlah nama yang terlibat dalam kasus pengaturan skor dan suap di kompetisi Liga 3. Nama-nama tersebut berasal dari federasi, klub dan pihak lain.

“Kita harus (berantas) sampai ke akar-akarnya. Siapapun di dalam PSSI akan kami ungkap,” katanya, menegaskan.

Riyadh menyampaikan Polda Metro Jaya pernah menangkap tokoh-tokoh PSSI yang terlibat kasus pengaturan skor.

“Dulu dari Polda Metro Jaya ada tokoh-tokoh dari Exco PSSI yang ditangkap. Kita pengin di Jatim, kira-kira yang dia (Bambang Suryo) lontarkan hanya fitnah, atau memang ada benar. Sangat bersyukur kita diungkap semuanya untuk membangun sepakbola yang bersih,” katanya.

Dia mengapresiasi Polda Jatim yang telah menahan sejumlah tersangka pengaturan skor dan suap. Menurutnya, hal itu merupakan syok terapi dan sangat membantu PSSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *