oleh

Rampok Motor di Madiun Alami Gangguan Jiwa, Lolos dari Jeratan Hukum

banner 250250

Harianmemo.com

Unit Reserse Kriminil Polres Madiun Kota amankan seorang pelaku perampokan kendaraan motor yang menggelisahkan masyarakat. Kepala Polres Madiun Kota, AKBP Suryono menyebutkan bila tindakan perampokan sepeda motor yang menggelisahkan masyarakat kota Madiun ini tersingkap karena rekaman camera pengawas punya salah satunya toko electronic di Kota Madiun.

banner 250250

“Dengan bekal rekaman CCTV itu kami sukses amankan seseorang pelaku berinisial FB masyarakat Maduretno, Wonogiri Jawa tengah. Tersangka dalam rekaman CCTV tengah usaha ambil paksakan kendaraan yang terparkir di atas trotoar dengan sebilah gunting yang dimasukkan pada lubang kunci contact.Lalu selesai berhasil membawa kabur,” ucapnya dalam konferenai wartawan di Mako Polres Madiun Kota, Rabu (15/6/2022).

Selesai memperoleh laporan dari pemilik kendaraan team selanjutnya bergerak dan amankan pelaku di tempat tinggalnya di Wonogiri Jawa tengah tanpa perlawanan. Dalam penyidikan tersingkap pelaku ini sebelumya lakukan tindak pidana perampokan kendaraan di kota Madiun dengan modus yang serupa.

banner 250250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.