oleh

Rangka Manusia di Lahan Tebu, Ditemukan Daster dan Tali Mengikat Kerangka Mayat

banner 250250

Harianmemo.com

Rangka manusia diketemukan beberapa penebang tebu di lahan tebu Dusun Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/6/2022). Rangka manusia sejenis kelamin wanita itu diperkirakan telah wafat semenjak 3 bulan kemarin.

banner 250250

Rangka manusia itu diketemukan di kebun tebu yang ada di tepi Sungai Brantas sisi utara atau di samping timur Jembatan Gajah Mada. Rangka itu terkubur tanah di satu titik, kelihatan tulang belulang dimulai dari sisi kepala sampai kaki.

Irwan menjelaskan, yang pertama kalinya mendapati rangka itu adalah temannya. “Ada empat orang yang tebang tebu, saya di sini, rekan saya di situ. Rekan saya yang mendapati, kok ada batok kepala, selanjutnya telephone polisi,” bebernya.

“Ini hari, Senin tanggal 20 Juni 2022 kami dari Polsek dan Polresta memperoleh laporan dari petani tebu di saat melakukan panen tebu mendapati satu buat rangka manusia,” kata Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso.

Sesudah dilaksanakan analisis dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Kasat, diperhitungkan rangka manusia itu ialah seorang wanita. Disekitaran lokasi diketemukan daster warna hijau, rok warna hitam, masker warna hitam dan seutas tali rafia warna hijau.

banner 250250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.