Viral, Video Keributan Dua Sopir , Satu Lawan Satu


Tuban, Harianmemo

Aksi keributan antara pengemudi truk dengan pengemudi mobil pribadi videonya beredar viral di media sosial setelah dibagikan di berbagai Medsos baik group facebook maupun instagram serta tiktok, Senin (8/8/2022).

Keributan dua sopir yang viral di media sosial tersebut diketahui terjadi di jalan raya Tuban-Semarang KM 30, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut meski terlihat seorang pria tua membawa senjata tajam.

Video viral perkelahian antara pengguna jalan di jalur Pantura Tuban dengan durasi 10 detik tersebut diketahui terjadi pada tanggal 5 Agustus 2022 lalu. Yang mana dalam video itu terlihat keributan seorang pria tua yang berusaha dilerai saat hendak menyerang seorang pengemudi yang terlihat lebih muda.

Kapolsek Tambakboyo, AKP Eko Sumartono saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian perkelahian di tengah jalan raya jalur Pantura Tuban itu berawal saat sebuah mobil pribadi berusaha mendahului kendaraan truk di depannya dengan menggunakan jalur kiri. Kemudian terhadap kendaraan truk yang hendak belok kiri dan sudah menyalakan lampu sein.

“Info yang kita dapat dari masyarakat yang saat itu ikut melerai bahwa kejadiannya mobil pribadi nyalip dari kiri terus ambil jalur kanan. Kemudian juga ada truk yang sudah sein mau belok kiri,” jelas AKP Eko Sumartono, Kapolsek Tambakboyo, Polres Tuban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *